Senin, 24 November 2008

Berbagi Kebahagiaan

Terinspirasi dari bang Lutpi, yang memampangkan foto ku dan mas Bin Harlan Boer, manager ERK di blog nya, tanpa sepengetahuanku, aku pun jadi ingin membahasnya disini.. mrgreen

Jadi tanggal 14 November 2008 kemaren ( dah basi blom yak?? rolleyes) Beswan Djarum yang bekerjasama dengan USU, ngadain acara seminar dengan tema “Be Ready”. Nah, di seminar yang kita buat kali ini, Beswan Djarum mendatangkan Mas Godote dan Mas Bin dari Jakarta sebagai pembicara. Ini dia flyer nya..




Alhamdulillah seminarnya berjalan dengan lancar, walaupun waktu itu Mas Godot sedang kurang enak badan alias sakit. Aku juga salud dengan antusias mahasiswa/i USU yang berbondong-bondong ingin mengikuti seminar itu. Tapi karena kapasitas gedung nya cuma buat 300 orang, kami terpaksa menolak orang-orang yang terlambat mendaftar.. (sekali lagi maaf yak teman-teman.. hiks.. cry)

Nahh, yang paling seruu nih, waktu acaranya dah usai.. Aku dan si Apri, menguntit mas Bin, wkwkwkwkw.. Eits, jangan salah sangka dulu, kami cuma pengen poto bareng sama beliau.. (namanya juga fans, hihihi). Dan akhirnya, setelah menguntit sekian lama (gag lama-lama kali sih sebenernya) aku BERHASIL foto bareng dengan manager Efek Rumah Kaca itu.. (huaaaa... aku ketemu mas Bin, *berkaca-kaca*) hihihi.. Lebay kali yakk, tapi aku memang betul-betul senang KALI bah! mrgreenmrgreenmrgreen

Jadi, untuk temen-temen yang nge-fans juga sama ERK+managernya, jangan berkecil hati yak, karna aku akan kasi oleh2 buat kalian.. (sekalian berbagi kebahagiaan)
Ini dia oleh2nya, foto ku dan Mas Bin.. hihihihi mrgreenmrgreenmrgreen



mrgreenmrgreenmrgreen

4 komentar:

Irfan mengatakan...

uhmm... koq foto nya di pojokan?

:-(

muhfiasbin mengatakan...

Cemana seminarnya???
Bagus???

Sayang aku gag bisa ikutan...

Luthfi mengatakan...

Hahaha..
Sori ya udah memasukkan foto yona tanpa ijin.
Numpang beken juga ya... hahaha

flint mengatakan...

wahahahah...

foto kitah mana dongs yon?

*ngaciirr