Minggu, 02 November 2008

PR berantai


Waduh, dapat PR dari soezack... neutral

Mari mengerjakan PR..

Dan ini adalah ketentuannya:

1. Setiap Blogger harus memuat kembali peraturan ini di blognya.

2. Setiap Blogger membuat 10 fakta/kebiasaan tentang dirinya.

3. Pada akhir penulisan 10 fakta tersebut, dilanjutkan untuk memilih sepuluh orang yang belum menuliskan fakta tentang diri mereka masing-masing.

4. Meninggalkan komentar untuk mereka yang ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu.

Uhmm....

Jadi, 10 fakta/kebiasaan saya adalah:

1. Pecinta Photography.

Suka sekali dengan hal-hal yang berbau photography, mulai dari memfoto, difoto (narsis sekali orangnya), dan juga ngedit foto. Dan sekarang sedang nabung buat beli DSLR pakai duit sendiri.. doakan saya yah!! biggrin

2. Si Tukang Tidur. mrgreen

Begitulah mereka menyebutku, karna aku bisa tidur dimana saja. Aku bisa tidur di angkutan kota, saat pergi kuliah maupun pulangnya, bahkan bisa tidur di tengah kebisingan teman-teman yang sedang berdebat tentang hal-hal kecil yang kadang menurutku tidak perlu diperdebatkan.

3. Hobi nyanyi sambil teriak-teriak gak jelas.

Dan ini dilakukan tidak saja di kamar tidur, namun juga di kamar mandi, di ruang keluarga, bahkan di dapur saat lagi masak.. (sambil nyalain winamp keras-keras) mrgreen

4. Orang yang moody (kadang-kadang). neutral

Kalau badmood ku lagi kambuh, aku bakal cemberut seharian, pasang muka paling ‘menyebalkan’ dan gag perduli dengan hal-hal dan orang-orang di sekelilingku, termasuk kalau ada cowok paling tampan sedunia (ehh,, kayaknya kalo yang terakhir, masih harus dipikirkan lagi deh..)

5. Suka membaca.

Sekarang lagi tekun-tekunnya ngoleksi buku, apalagi novel (hihihi).mrgreen

6. Tiada hari tanpa internet.

Kecuali kalau lagi sakit. Huuhhh,, mama pasti merepet-merepet (bahasa Medannya marah-marah)

7. Shopaholic (hihihi)

Tenang.....Tenang..... aku masih shopaholic tingkat ‘ringan’ koq, masih stadium awal, jadi belum akut. Dan ini juga depends on my pocket. Kalo lagi gag ada duit, aku gag bakal maksain buat utang ke teman koq (anti-utang kecuali kepepet mrgreen), walaupun ada barang yang sangat ingin aku beli dan limited edition. (tapi mungkin utang nya sama mama ajaahhh... lol)

8. Masih suka nonton kartun.

Dan ini adalah salah satu kebiasaan yang susah dihilangkan. Walaupun udah segede gaban gini, masih aja suka nonton kartun, apalagi doraemon. mrgreen

9. Suka warna HITAM dan MERAH.

Ntah kenapa, aku sangat suka dengan 2 warna ini. Dan juga heran, koq ada yah cewek-cewek yang ‘pink mania’. sad

10. Anti cowok penggombal dan pembohong.

Yang jelas, aku BUKAN tipe cewek yang suka digombal. Jadi buat cowok-cowok tukang gombal, mending ke laut aja. evil


Dan 10 orang yang ‘beruntung’ berikutnya untuk mengerjakan PR ini adalah:

1. mas irfan

2. bang daus

3. bang luthfi

4. bang aris

5. bang iki

6. bang bayu

7. bang hans

8. bang ozie

9. kira

10. ... (masih dipikirkan)


mrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreen

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Sama, gw juga tukang tidur :D

muhfiasbin mengatakan...

Mmm... diriku terpaksa satu hari tanpa internet karena pekerjaan ku memang menuntut demikian..

hikss.. hikss..

Tolong...
Lepaskan aku dari jerat Internet

[Joke Mode : on]

yona mengatakan...

@ Fajar: hahaha, ternyata kita sama2 tukang tidurrr..... =D

yona mengatakan...

@ moehfi:
lohh,,
bukannya kerjaan abang justru di dpn kompi n memantau via internet terus bang??

(binun mode on*)

Soezack mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Soezack mengatakan...

emm..makasi y yn dah kerjakan PR nya..